MAIN GAMES, DAPAT DUIT! [Terbukti Membayar]



Konnichiwoow~

Gue mau langsung aja cerita tentang kesibukan gue akhir-akhir ini. Yup, sibuk main game, wow berfaedah sekali kesibukannya wkwk

Ya silahkan kalian berfikir kalau kesibukan gue ini kurang bermanfaat. Tapi gimana jika gue mainin game yang bisa menghasilkan uang buat gue jajan sehari-hari? Hmm...

Lho kok bisa sih main game dapat uang?

Jadi kali ini gue bakal mengenalkan ke kalian aplikasi game terpercaya yang bisa menghasilkan uang.
Mungkin beberapa dari kalian pasti agak khawatir kan kalo aplikasi itu bakal tipu-tipu. Tapi kalian gak usah khawatir karena aplikasi game ini benar membayar dan nanti bakal gue kasih liat bukti pembayarannya.

Aplikasi itu adalah MPL (Mobile Premiere League), aplikasi ini gak bakal kalian temuin di playstore, kalian hanya bisa download aplikasinya lewat situs resminya.

Gue ini adalah pemain baru di aplikasi tsb. Mungkin baru sebulanan gue mainin itu. Nah pertama kali gue tau soal aplikasi ini, yaitu saat gue liat iklannya di game H@GO. Dari iklannya itu bikin gue tergiur, siapa sih yang gak mau dapetin uang sambil main game? Terutama bagi gue yang suka main game tanpa perlu merasa waktu terbuang percuma.

Selama gue maen game di H@GO itu gue ngerasa banyak waktu gue yang terbuang percuma, padahal saat itu keuangan gue lagi buruk, and I need money wkwk. Jadi datanglah iklan itu memberikan gue solusi, bagaikan takdir yang tidak bisa gue hindari apasih wkwk.

Oh ya sebelumnya di game ini kita di bayar lewat GO-PAY. Jadi pastikan kalau kalian sudah punya akun Go-Jek.

Oke, langsung aja gue kasih tau aja.


CARA MENDAFTAR:

1. Pertama kalian download aplikasinya disini. [DOWNLOAD]

2. Kemudian kalian masukin nomor handphone kalian, dan pastikan kalo nomor handphone yang kalian daftarin ke MPL itu sama dengan nomor yang ada di akun Go-Jek kalian. Karena jika kalian memasukkan nomor yang berbeda dengan nomor yang ada di akun Go-Jek kalian, ya maka kalian gak bisa dapetin pembayaran kalian, dan setau gue kita gak bisa mengubah nomor kita setelahnya.


3. Untuk kode rujukan, silahkan pake kode ini: B5KK4ATEC (Dengan memakai kode itu kalian bakal mendapat bonus berlian+bonus token)

4. Kemudian tim MPL bakalan mengirim SMS verifikasi ke nomor yang kalian daftarin itu, tunggu sampe masuk dan kalo udah, kalian bakalan masuk otomatis ke aplikasi itu.

5. Done! Kalian sudah berhasil masuk dan kalian akan mendapat notifikasi kalau kalian telah mendapat bonus berlian + bonus token karena telah memakai kode di atas. Biasanya untuk pengguna baru, nanti bakal ada turnamen spesial untuk kalian.



CARA MENDAPAT UANG:

Jadi kalo kalian sudah selesai mendaftar, mulailah bermain gamenya, atau mengikuti turnamen yang tersedia. Kalian juga harus adu sikut dengan pemain lain untuk jadi pemenang dan mendapatkan berlian.

Disini kalian bisa mendapatkan uang Go-Pay dengan mengumpulkan berlian sebanyak-banyaknya.

Untuk rincian berlian yang dapat kalian tukar menjadi uang Go-Pay:

1 berlian      =  Rp. 100
10 berlian    =  Rp. 1000
100 berlian  =  Rp. 10,000
dan seterusnya...

Ya walau di awal gue juga pikir bayarannya kecil tapi lumayan lah buat jajan sehari-hari hahah.


Terus disana juga ada peringkat, mulai dari Steel yang paling rendah, sampe Ruby yang paling tertinggi. Semakin sering kalian memenangkan sebuah turnamen maka peringkat kalian akan naik. Peringkat yang kita dapatkan ini menentukan batas maximum untuk jumlah berlian yang bisa kita tarik dan juga mungkin mempengaruhi pajak setiap penarikan. (kurang tau soal ini, bcs I’m a newcomer)




Misalkan: Gue udah mendapat berlian sebanyak 200, nah peringkat gue saat itu adalah Gold, gue pgn narik sebanyak 150 berlian, tapi saat itu maximum penarikan berlian untuk peringkat Gold cuma sampai 100, jadi terpaksalah gue Cuma narik 100 berlian. Dan pajak saat penarikan gue waktu itu sebesar 6%
.
Jadi kesimpulan gue semakin tinggi peringkat kalian maka semakin banyak berlian yang bisa kalian tarik ke akun Go-Pay kalian.



CARA MENDAPATKAN BERLIAN DAN TOKEN:

Seperti yang sudah gue bilang sebelumnya, kalian bisa mendapatkan berlian dengan berada di peringkat atas sebuah turnamen, jadi hanya ada satu kunci untuk mendapatkan berlian yaitu dengan menang. Dan ada biaya masuk ke turnamen itu, mulai dari pakai token sampai pakai berlian.

Nah jika token kalian abis, kalian bisa dengan mudah mencari token di turnamen game tanpa ada biaya untuk mengikuti itu, ya gratis. Untuk mendapatkan token pun kalian juga harus adu sikut dengan pemain lain untuk berada di peringkat atas. Jika kalian berada di peringkat bawah, sudah bisa dipastikan kalian gak bakal dapat apa-apa.

Tapi selain mengikuti turnamen, kalian bisa mendapatkan berlian dan token di Roda Kemenangan yang bisa kalian putar sehari sekali. Jadi itu tergantung keberuntungan kalian.



CARA KERJA TURNAMEN:

contoh turnamen dari Bloxmash (tetris)
Jadi setiap turnamen game itu punya masa waktu selama 1 jam sebelum akhirnya pemenang ditentukan. Jadi misalkan kalian berada diperingkat 1 pada turnamen itu, tapi waktu turnamen masih sekitar 20 menitan lagi kalian belum boleh berbangga diri, karena bisa aja orang lain tiba-tiba menggeser posisi kalian ke peringkat yang lebih rendah. Jadi, kita harus berjuang sampai waktunya berakhir.

Pengalaman gue waktu itu, gue pernah mengikuti turnamen Fruit Chop dengan biaya masuknya 15 berlian, dengan memperebutkan hadiah 25 berlian pada peringkat 1-2, dan 20 token pada peringkat 3-4. Turnamen itu hanya 4 orang yang bisa ikut. Dan pas gue mulai main, saat itu hanya baru 1 orang aja yang berada di daftar peringkat. Akhirnya gue mulai main dan berada di peringkat kedua setelah orang yang pertama kali gue liat itu, dan waktu turnamennya pun hanya tinggal 30 menit. Nah gue pikir gue bakal bisa menang karena hanya 2 orang doang, dan gue mutusin untuk main turnamen game lain. Tapi kemudian saat gue liat daftar peringkat turnamen tadi, gue terkejut tau-tau gue berada di peringkat paling bawah, tentu gue gak terima klo 15 berlian gue harus diganti dengan token. Gue pun berusaha adu sikat sama 3 orang lainnya, karena peringkat 1 itu skornya tinggi bgt dan mustahil untuk kekejar oleh gue dan 2 orang lainnya. Dan setelah berusaha mati-matian, akhirnya gue bisa merebut peringkat 2. Itupun gue terus mencoba buat skor tinggi sampe turnamennya berakhir. Dan saat itu adalah salah satu kejadian yang bikin gue deg-degan haha. [ABAIKAN SAJA CERITA INI HAHAHH]


BUKTI PEMBAYARAN:



Ini adalah bukti pembayaran oleh MPL, saat itu gue narik 100 berlian, dan pajaknya sebesar 6% (Rp 600). Dan lama waktu sampai uangnya masuk ke Go-Pay itu gak lama kok. Kalau kalian merasa lama, memang terkadang proses transaksi bisa memakan waktu 3 jam, jadi tunggu sabar aja yaa.


Soo... gimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Silahkan komen pendapat kalian, dan juga kalau misalkan pendapat gue diatas ada yang salah, gue sangat senang jika kalian bisa memperbaikinya karena gue pun hanya seorang pemain baru disana hahahh.

Akhir kata, Sayonaraa~

No comments:

Post a Comment